Kepala Cabang Kantor Khalifah Asia Tour & Travel (Baju Kemeja Abu abu)

Peresmian Kantor Cabang Khalifah Asia Sekaligus Khalifah Cafe

Pekanbaru, (RIAU), Suaralira.com -- Persemian Kantor Cabang Haji dan Umroh Khalifah Asia Tour & Travel dan Khalifah Cafe Coffe & Snack pada Jumat Pagi (12/07/2019).
 
Acara yang diadakan tepat dikantor Haji dan Umroh Khalifah Asia Tour & Travel Jalan Garuda No. 35 Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.
 
Persemian tersebut  langsung dihadiri oleh Asisten 3 "Bapak Baharuddin (Mantan Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru)" yang mewakili Kehadiran Walikota Pekanbaru Bapak DR.H.FIRDAUS, ST.MT. 
 
Tidak luput juga dalam Acara Tersebut Turut Hadir Kabag Tapem "Zarman Candra", Lurah Tangkerang Tengah dan Lurah Wonorejo, Babinkamtibnas Kelurahan Tangkerang Tengah "Marwan", Ketua Pemuda Setempat, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama.
 
 
Dan juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru dan para Siswa Siswi SMK EKATAMA Pekanbaru, Turut Hadir juga Pengurus LSM LIRA Provinsi Riau, dan para Undangan Lainnya.
 
Kepala Cabang Kantor Haji dan Umroh Khalifah Asia Tour & Travel "ARSYAD NOOR, SE" Sangat berterimakasih Kepada seluruh para Undangan yang Berkenan Hadir dalam peresmian Tersebut.
 
 
Pada Acara tersebut diluar Halaman Tampak Berjejeran Karangan Bunga Ucapan Selamat Atas Peresmian Kantor Haji dan Umroh Khalifah Asia Tour & Travel, tampak salah satu Karangan Bunga dari Walikota Pekanbaru Bpk. DR.H.Firdaus, ST.MT.
 
Semoga Dengan Telah dibukannya Kantor Haji dan Umroh Khalifah Asia Tour & Travel ini dapat membantu Memudahkan Saudara2 kita yang telah berniat untuk Menunaikan Ibadah Haji & umroh, dengan Pelayanan yang maksimal diharapkan mampu mempermudah melaksanakan Ibadah dengan Khusuk, Insyaallah Amanah. "Tutur Arsyad Noor, SE".
 
Selepas Sholat Jum'at Acara dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Ibu - ibu dan anggota Khalifah Cafe Coffe & Snack sampai dengan selesai, acara berjalan dengan sukses dan lancar. ***(Andi.p/sl)