Meriahnya Perayaan HUT RI Ke 74 di Kantor Desa Tasik Serai Barat

Tasik Serai Barat (Muandau), Suaralira.com -- Perayaan HUT RI Ke 74 yang dirayakan pada hari Minggu tgl 18 Agustus 2019 pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai di Lapangan Kantor Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis -Riau, berlangsung cukup meriah.
 
Untuk memeriahkan HUT RI Ke 74 ini panitia meyelenggarakan beberapa permainan dan perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia seperti.
 
Perlombaan untuk anak-anak adalah Lomba Mewarnai Gambar Pahlawan (TK), Lomba Menggambar Pahlawan (SD), Lomba Makan Kerupuk, Lomba Kelereng Dalam Sendok, Masukkan Paku Dalam Botol, Lomba Gigit Koin, Lomba lari Goni, dan Lomba Joget Balon.
 
 
Perlombaan untuk dewasa dan orangtua adalah Main Catur, Main Domino (Dam Batu), Karoke, Bola Dangdut, Lomba Motor Lambat, Tarik Tambang, dan Panjat Pinang.
 
 
Dan pemain sangat antusias dalam mengikuti permainan dan perlombaan, para penonton pun penuh riuh tawa karna melihat hal-hal yang cukup menggelikan.
 
Seiring bergulirnya waktu, masyarakat semakin banyak berbondong-bondong berdatangan dari tiap daerah Desa Tasik Serai Barat, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orangtua pun turut hadir untuk memeriahkan.
 
 
Kepala Desa Tasik Serai Barat, Ruslan J berkomentar, "Kegiatan kita ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74 Tahun, dan memberikan contoh kegiatan kepada pemuda masyarakat desa kita, agar selalu berkegiatan positif".
 
Kegiatan ini berakhir sekira pukul 18.00 Wib, masyarakat bubar dan kembali ke rumah masing-masing. Selama kegiatan perlombaan dan permainan berlangsung keadaan aman dan terkendali.***(Eston HR/sl)