Babinsa Komsos dengan Warga Binaan dengan Mendatangi Bengkel Sepeda Motor

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Desa Kuantan Babu  Serma Sumarmo melakukan komsos dengan warga Binaan dengan cara mengunjungi secara langsung dengan melihat proses perbaikan sepeda motor yang berada di bengkel Bapak Ramlan yang merupakan warga Desa Kuantan Babu Selasa (29/08/2023).
 
Adapun kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kedekatan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah guna mengetahui segala potensi yang ada di wilayah binaan.
 
Pada kesempatan tersebut, Pak Ramlan menceritakan bahwa usaha ini telah ditekuninya sejak bertahun tahun yang lalu dan hasilnya banyak pelanggan yang cocok.
 
“Kami juga melayani servis panggilan apabila ada yang memerlukan perbaikan sepeda motor, ujarnya. 
 
Sembari ngobrol dengan melihat proses servis sepeda motor, Babinsa Serma Sumarno juga berpesan pada Pak Ramlan agar selalu menjaga kualitas pelayanan dan memperhatikan hasil servis yang maksimal.
 
“Hindari pemakain suku cadang yang kurang berkualitas, agar tidak menimbulkan kekecewaan para pelanggan sehingga akan pindah ke bengkel lain,” pungkasnya.(Pr4as/sl)