Walikota Tutup Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru

PEKANBARU, Suaralira.com -- Walikota Pekanbaru Firdaus tutup kegiatan acara Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru yang berlangsung dua hari dari 28 sd 29 Agustus 2019, tempat disamping Rumah Dinas Walikota , pada Kamis pagi (29/08/19).
 
Kecamatan Rumbai Pesisir tampil memukau dan berhasil tampil sebagai Juara Umum dari 12 Kecamatan se-Kota Pekanbaru.
 
 
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj.Asmita Firdaus, yang diwakili oleh Ketua Darmawanita Persatuan Kota Pekanbaru Hj.Asmawati M.Noer, mengucapakan selamat kepada kader yang telah berhasil menjadi pemenang.
 
Rasa bangga pun dirasakan dirinya saat menyaksikan antusias yang luar biasa dari seluruh perserta yang berlaga,”terang Asmawati.  
 
 
Hj.Asmawati berharap semoga para Juara Jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru supaya bisa berlaga ke Tingkat Provinsi nantinya.
 
Untuk itu mari kita bersama meningkatkan kembali kemampuan dan kreatifitas untuk mewakili Kota Pekanbaru pada ajang Jambore Tingkat Provinsi nanti,"ujarnya.
 
 
Senada dengan apa yang disampaikan Ketua Darmawanita Kota Pekanbaru, WaliKota Pekanbaru Firdaus juga mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh oleh seluruh peserta Jambore PKK pada tahun 2019 ini.
 
Dan kita patut berbangga hati atas kemeriahan Jambore PKK yang berlangsung tahun ini, bagi yang belum tampil sebagai juara, Walikota Firdaus mendoakan agar di tahun depan pada ajang yang sama, hendaknya lahir juara-juara hebat yang andal,”Kata Wako.
 
Saya berharap semangat kebersamaan para kader pengurus PKK baik tingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan dapat terus terjalin dan diharapkan dapat berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kota Pekanbaru.
 
Karna peran PKK sangat kuat, sebagai dukungan pada pembangunan dipekanbaru, "ungkapnya. (Humas Pemko/sl)