Sertijab Camat Sekerak Sekaligus Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Jabatan Camat Kecamatan Sekerak diserahterimakan serta diikuti pelantikan Ketua TP-PKK dan Bunda Paud. 
 
Serah terima jabatan antara pejabat lama camat M.Dede Winata,S.STP dengan pejabat  baru, M.Ilham,S.STP, langsung di saksikan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H, M. Kn, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (30/08/19) pukul 14.30 Wib.
 
Usai  penandatanganan naskah serah terima Jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Bunda Paud, dari Nurdiyah kepada Elisa Desmalia,S.Pd. 
 
 
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, S.H,M.Kn, dalam sambutannya, menyampaikan, dengan adanya mutasi dapat memotivasi seorang Camat dalam memajukan Kecamatan, khususnya dalam penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).
 
“Tanggung jawab menggerakkan Pemerintahan di Kecamatan sangatlah penting,, maka haruslah dimudahkan, diefisienkan guna memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat ", Mursil.
 
Mursil juga terlihat menyampaikan terimakasihnya kepada Camat sebelumnya  M. Dede Winata, S.STP atas jasa-jasa dan baktinya dalam membangun Kecamatan Sekerak. Dan Kepada Camat Baru M. Ilham, S.STP, diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan jujur dan penuh tanggung jawab.
 
Terlihat hadir dalam serah terima jabatan tersebut diantaranya, Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang, Rita Syntia, ST.MM, Kasdim 0117/ Aceh Tamiang, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang, Asisten Pemerintahan Mix Donald, SH, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Abdullah, Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Darma, Kepala BKPSDM Dra. Fauziati,Ketua Dharma Wanitia Kabupaten Aceh Tamiang Arnis, SH, para Camat dalam Lingkungan Pemkab  Aceh Tamiang, Para Ketua TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Aceh Tamiang dan Tokoh Masyarakat.***(tarm /SL)