Kapolsek Mandau dan Jajarannya Hadiri Dzikir Akbar di Masjid Arafah

Mandau (Bengkalis), Suaralira.com -- Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi S.IK dan Wakapolsek AKP Ali Suhud bersama 15 Personelnya menghadiri acara dzikir akbar Tahun Baru Islam 1441 H di Masjid Arafah Jl.Hangtuah Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (31/08/2019), pukul 16.15 Wib.
 
Dalam acara ini dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.SI, Sekcam M.Rusydi, S.STP, M.SI, dan masyarakatnya lebih kurang 400 orang.
 
Rangkaian acara ini diawali oleh Protokol, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Sdr. Amirudin kemudian Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.SI memberikan kata sambutan.
    
"Terima kasih kepada Kapolsek Mandau beserta rombongan dan juga terimakasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah hadir pada sore hari ini semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua", Ucap Riki
 
"Dengan adanya Dzikir Akbar ini semoga kita semakin dekat dan lebih bertaqwa terhadap Allah SWT", Harapnya
 
Camat Mandau juga mengatakan bahwa Dzikir Akbar yang dilaksanakan saat ini untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan, baik yang di wilayah Masjid Arafah maupun di Kecamatan Mandau, serta untuk Menyongsong Tahun Baru Islam 1441 Hijriah agar tahun depan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
 
Kemudian Ustad M. Azhar memimpin Dzikir Akbar dan do'a penutup. Dan acara ini selesai sekira pukul 17.50 wib. Selama kegiatan ini berlangsung, situasi aman dan kondusif. (Eston HR/sl)