PT. Pertamina EP Field Rantau Peringati Hari Pahlawan 10 November di Dua Lokasi

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- PT. Pertamina EP Field Rantau melaksanakan peringatan Hari Pahlawan 10 November melalui upacara. Berlangsung, didua tempat dalam kompleks PT Pertamina EP Rantau mulai pukul 7.30 pagi tadi, Senin (11/11).
 
Upacara pertama dilaksanakan di halaman Kantor Besar yang langsung bertindak selaku inspektur upacara adalah Asisten Manager (Asmen) yang juga Pjs. Field Manager PT. Pertamina Rantau, Irfan.
 
 
Dalam peringatan upacara pertama terlihat Inspektur upacara yang juga Pjs. Filed Manager PT. Pertamina EP Rantau, Irfan menyampaikan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.
 
"Hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar. Selain itu peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak -  anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini.
 
Sebagaimana tema peringatan Hari pahlawan tahun 2019, "Aku Pahlawan Masa Kini", ujar Irfan.
 
 
Upacara peringatan hari pahlawan 10 November tersebut, dihadiri seluruh pekerja dan pekarya dari PT. Pertamina EP Rantau, tampak berjalan lancar dan khidmat.
 
Pantauan media, usai upacara peringatan di depan halaman Kantor Besar  PT. Pertamina EP Rantau. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan peringatan di Tugu Pahlawan Minyak, berlangsung di Lapangan PT. Pertamina Rantau, masih dikomplek BUMN tersebut. ( tarm / SL)