Dalam Rangka Cipta Kondisi, Polsek Bangko Kembali Laksanakan Giat KRYD

BAGANSIAPIAPI, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Bangko Kembali Laksanakan Giat KRYD Dalam Rangka Cipta Kondisi Wilkum Polsek Bangko Polres Rohil. Sabtu, 6 Maret 2021 di mulai pada pukuk 21:00 WIB s/d pukul 23:00 WIB.
 
Pelaksanaan Giat KRYD dalam rangka cipta kondisi wilkum Polsek Bangko Polres Rohil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH beserta 16 orang personel Polsek Bangko.
 
Dengan menggunakan sarana ranmor berupa 1 unit R4 dan 7 unit R2, dengan sasaran C3 (curas, curat dan curanmor), Sajam, Narkoba, dan Penyakit masyarakat.
 
Patroli dimulai di lokasi Jl Perwira, Jl Bangko, Jl Pahlawan, Jl Perdagangan, Jl Kecamatan, Jl Jambu, Jl Bintang, Jl Sumatera laut, Jl Mawar, Jl Merdeka, Jl Tangko, Jl Perkantoran Batu 6, Kedai Kopi 88, dan Hutan Kota Bagansiapiapi. 
 
Kegiatan dimulai dengan Melakukan patroli ke daerah yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Melakukan pemeriksaan badan, barang bawaan dan ranmor terhadap orang yang di curigai selama pelaksanaan KRYD.
 
Melakukan himbauan kepada pemuda pemudi yang berkumpul/di jumpai selama pelaksanaan KRYD agar segera pulang untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.
 
Menyampaikan himbauan kepada muda mudi yang di jumpai selama pelaksanaan KRYD agar tetap memenuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penularan covid 19 yang saat ini sudah bermutasi menjadi B117.
 
Selama pelaksanaan KRYD tidak di temui adanya pelanggaran/tindak pidana (nihil), Namun didapati laki - laki dan Perempuan yang bukan suami istri sedang berada di Jl Pesisir Kel Bagan Punak Meranti (Tempat Gelap), dengan Identitas Dewi Karmila (37 Thn), dan Khairil Anwar (45 Thn).
 
Selanjutnya laki - laki dan Perempuan yang bukan suami istri tersebut dibawa ke Polsek Bangko guna dimintai Keterangan dan selanjutnya diberi Arahan agar tidak berada ditempat yang rawan Tindak Pidana dan tidak melakukan tindak Aususila di sekitaran Jl Pesisir Kep Bagan Punak Meranti. (hms/J Manik/sl)