Kapolsek Panipahan Pimpin Giat KRYD di Kecamatan Pasir Limau Kapas

PASIR LIMAU KAPAS, Suaralira.com -- Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan Pimpin Pelaksanaan Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Kec Pasir Limau Kapas. Sabtu, 27 Maret 2021 dimulai pada pukul 20:30 WIB. 
 
Berdasarkan Sprin nomor :   / III /2021 / Polsek Panipahan Tanggal 27 Maret 2021, di pimpin oleh Kapolsek Panipahan IPTU BOY SETIAWAN S AP M Si Beserta Personel Polsek Panipahan dengan Sasaran Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, Narkotika, Sajam/senpi rakitan, dan Penerapan prokes (Wajib Masker).
 
Personel Polsek Panipahan melaksanakan KRYD melakukan pengecekan identitas dan memberikan arahan kepada warga masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu kamtibmas, jangan berbuat onar serta tidak melakukan tindak pidana.
 
Menghimbau Masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah.
 
Personel Polsek Panipahan melaksanakan KRYD dengan hasil agar pengendara sepeda motor tidak bermain handphone dan tidak ngebut- ngebutan saat berkendara.
 
Selama dilakukannya giat KRYD di Wilkum Polsek Panipahan situasi terdapat dlm keadaan aman dan kondusif. (hms/J Manik/sl)