Kapolres Hadiri Pelantikan MOI Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolres Tebingtinggi diwakili Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang - Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC -  MOI) Kota Tebingtinggi, Jumat (9/4) bertempat di Gedung HJ Sawiyah Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.
 
Turut hadir pada kesempatan itu Walikota Tebingtinggi diwakili Asisten Pemerintahan Bambang Sudaryono, Ketua DPP MOI Rudi S Meliala, Ketua DPD MOI Provinsi Sumut Batu Bara, Ketua PWI Kota Tebingtinggi Abd Sani Hasibuan, Pengurus DPC - MOI Kabupaen Sergai dan Para Pengurus serta Anggota MOI Tebingtinggi.
 
Dalam arahannya Walikota Tebingtinggi yang dibacakan Asisten Pemerintahan, Mengucapkan Selamat bagi Ketua MOI Kota Tebingtinggi Yusrizal Fauzi yang baru dilantik, "Sehubungan dengan kemajuan teknologi informasi yang cepat kiranya beritanya juga harus tepat," ujarnya.
 
Disampaikannya, Pemko Tebingtinggi mengapresiasi terbentuknya DPC Moi di Tebingtinggi, "Kiranya berita - berita  Hoax, "ujaran kebencian dan Sara tidak ada kedepan," Pinta Walikota. (Gabe/sl)