Jalin Silaturahmi Yang Lebih Baik, Babinsa Ajak Warga Goro

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Bersama masyarakat desa Tani Makmur Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Srd Hadi S mengajak warga untuk bekerja bersama membersihkan pohon yang tumbang yang menghalangi badan jalan penghubung antara desa tani makmur dan desa Bukit petaling. Kamis (6/4/2021).
 
Kegiatan gotong royong ini berguna untuk membangkitkan jiwa kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antara sesama kita, yang mana selama ini warga kita lihat agak kurang rukun dan damai, untuk itu mari kita ciptakan suasana yang damai dan tentram di desa kita ini. 
 
Sekali lagi babinsa menghimbau dan mengajak seluruh perangkat desa berserta warga untuk secara bersama-sama gotong royong dan saling membantu, sekaligus memupuk jiwa kebersamaan sehingga terjalin hubungan tali silahturahmi yang baik sesama warga desa Tani Makmur kec rengat barat.
 
Setelah itu babinsa dan warga bercanda gurau dengan warga menghimbau dan mengajak untuk kedepan nya, mari kita bekerja bersama-sama menjaga desa kita ini agar terlihat lebih bersih dan indah lingkungan kita ini di pandang mata, dan babinsa pun selalu bersikap ramah tamah terhadap warga untuk terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga setempat.
 
Danramil 01/Rengat mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu wujud peran serta Babinsa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari membantu dalam pembinaan warga binaan masing-masing, Babinsa mulai dari mengajak supaya warga timbul rasa kebersamaan dengan baik.
 
Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian, kedekatan, dan rasa solidaritas Babinsa terhadap masyarakat binaannya dengan di dasari tetap semangat dan pantang menyerah. (prs/sl)