Perkumpulan Masyarakat Tionghoa Serahkan Bantuan Sembako Kepada Kapolsek Panipahan

Panipahan, Suaralira.com -- Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP MSi bersama 3 personel terima Bantuan sembako dari Perkumpulan Masyarakat Tionghoa Panipahan yang diwakilkan oleh Sdr Jhoni/Acong untuk dibagikan kepada Masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di kepenghuluan panipahan, pada hari Senin, 23 Agustus 2021 sekira pukul 11.00 wib. 
 
Adapun jenis bantuan sembako yang diterima Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP MSi berupa, 15 karung beras, 15 Kotak Indomie, 15 kg gula pasir, 15 kotak teh celup, 15 papan telur.
 
Bantuan sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkomfirmasi positif covid-19 selama melaksanakan isolasi mandiri dirumah.
 
Agar warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tetap berada di lingkungan rumah.
 
Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP MSi mengatakan, Bantuan berupa sembako diserahkan masyarakat Tionghoa panipahan kepada Kapolsek Panipahan untuk disalurkan kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri.
 
Kegiatan penyerahan dan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Masyarakat Tionghoa panipahan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kep Panipahan Kec Palika.
 
Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusif. (Hms/J Manik/sl)