Ket Fhoto : Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM bersama Forkopimda saat menyambut kedatangan Presiden RI Ir Jokowidodo beserta rombongan, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (16/9/21).

Kapolda Bersama Pejabat Forkopimda Aceh Jemput Kedatangan Presiden RI

BANDA ACEH (NAD), Suaralira.com -- Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM bersama Unsur Forkopimda Aceh, menyambut dan menjemput kedatangan Presiden RI Ir Jokowidodo beserta rombongan, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (16/9/21). 
 
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, "Kapolda Aceh bersama Pejabat Forkopimda Aceh diantaranya Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki dan sejumlah pejabat lainnya menjemput kedatangan Presiden RI bersama rombongannya tadi pagi di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar. 
 
Kunjungan Presiden RI ke Aceh hari ini ada beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan, masing-masing melaksanakan vaksinasi door to door di Dusun Lhok Gampong Lambro dan meninjau ke Dayah Darul Muarif. "Yang kedua, kegiatan itu berada di lokasi Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar", sebut Kabid Humas. 
 
Seusai itu, Presiden RI melanjutkan kegiatannya lagi dengan memberikan pengarahan kepada Forkopimda Aceh dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Aceh, bertempat di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, sambung Kabid Humas. 
 
Dari serangkaian kegiatan, Presiden RI di Serambi Mekkah ini, Kapolda Aceh bersama Pejabat Forkopimda Aceh lainnya tetap mendampingi Presiden RI, "tutup Kabid Humas. 
 
Sementara sebelumnya pada Rabu (15/9/21) kemarin dalam rangka kunjungan Presiden RI ke Aceh telah dilakukan beberapa persiapan, diantaranya melakukan apel gelar pasukan di halaman Mapolda Aceh yang dipimpin Pangdam IM, "tutup Kabid Humas. (Tarmizi Puteh/sl)