Bhabinkamtibmas JM Siallagan Lakukan Giat Pembagian Sembako

Panipahan, Suaralira.com -- Bukti kepedulian bahwa Bhabinkamtimas sangat dekat dengan masyarakat dan sangat peduli, kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtimas JM Siallagan  anggota Polsek Panipahan Kab Rokan Hilir. 
 
Pantawan awak media suaralira.com dilapangan berdasarkan rilis dari kapolsek panipahan IPTU BOY Setiawan SAP MSi Senin (27/9/2021) sekira pukul 08.30 wib. 
 
Pembagian sembako yang dilakukan Bripka JM Siallagan tepatnya mengambil tempat dan lokasi di Jl WT Hasyim Dusun telaga suka kepenghuluan sungai daun Kec Pasir Limau Kapas Kab Rohil. 
 
Bripka JM Siallagan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir akibat tingginya curah hujan di Kep Sungai Daun Kec Palika, sembako yang di bagikan berupa beras dan sejenisnya sesuai kebutuhan sehari-hari. 
 
Di rilis Kapolsek Panipahan IPTU BOY Setiawan SAP MSi juga di sebutkan beberapa masyarakat yang telah menerima bantuan sembako yaitu Ritonga, Partik, Syufian, Karsono, Ramli, Wak balam, Jarno, Bambang, Amri, Dedy, Asri, Andi, Molen, Wak Jait, Nyoto, Andung Ani, Regar, di rilis Kapolsek Panipahan juga menyebutkan bahwa saat ini kondisi rumah warga yang mengalami banjir akibat curah hujan tinggi. 
 
Sehingga halaman rumah warga dan sebagian air sudah ada yang masuk kedalam beberapa rumah namun sampai saat ini warga belum mengungsi akibat banjir 
 
Adapun tujuan giat ini di katakan kapolsek panipahan IPTU BOY Setiawan SAP MSi melalui Bhabinkamtimas JM Siallagan, Untuk membantu masyarakat binaan bhabinkamtimas Kep Sungai Daun yang terdampak curah hujan tinggi sehingga halaman rumah warga tergenang air. 
 
Agar masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota POLRI ditengah-tengah masyarakat guna meringankan beban yang mengalami musibah banjir dan untuk meningkatkan trust publik masyrakat terhadap Polri serta meningkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Polri. 
 
Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif dan tetap mengedepankan prokes sesuai anjuran pemerintah yang sedang berlaku. (Hms/J Manik/sl)