Peringatan Hari Sumpah Pemuda KNPI Kota Langsa Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Langsa, SuaraLira.com -- Peringati Hari Sumpah Pemuda, Dewan Perwakilan Dareah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa Peringati Hari Sumpah Pemuda sekaligus menggelar bakti sosial dikantornya Jalan Achmad Yani. Kamis (28/10/2021). 
 
Adapun kegiatan tersebut bertemakan Bersatu, Bangkit dan Tumbuh itu diiringgi antusias masyarakat dengan melakukan donor darah bertajuk "Donor Dapat Hadiah". 
 
Sementara ity Ketua Pelaksana Haarian DPD KNPI Kota Langsa, Syarial kerika ditanya awak media diruang kerjanya mengatakan, bahwa kegiatan rutinitas setiap tahunnya merupakan angenda KNPI Seluruh Indonesia yang dilakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. 
 
"Meskipun dalam situasi pandemi covid ini kita tetap melalukuakan kegiatan rutinitas yang memang selalu dilaksanakan setiap tahunnya, "sebut Syarial yang Behdara merangkap Ketua Harian  
 
Dijelaskan lagi, bahwa untuk memberikan motivasi kepada masyarakat Kota Langsa pihaknya menyediakan sembako bagi seluruh warga pendonor darah dan juga panitia pelaksana mengdakan acara doorprize dengan cara diundi. 
 
Selain itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Langsa khususnya untuk para pemuda dan pemudi mensukseskan program Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. 
 
"Karena Peran pemuda sangat penting dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa dan juga untuk menuntaskan situasi atau memutuskan rantai Pandemi Covid-19 yang meyulitkan kita semua, mari kita melakukan vaksinasi, jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan," ajakan Syarial. 
 
Tambah Syarial lagi, sebagai generasi muda, kita harus tetap produktif dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Untuk saat ini, dalam situasi apapun juga, mari kita terus memberikan pemahaman kepada masyarakat luas agar jangan termakan hoax dalam menerima informasi terkait virus corona dan penanganannya. (ws/ay/sl)