Bermain Sambil Menikmati Makanan Di Bunny Boo Playground

Padang(Sumbar) suaralira.com- Bunny Boo Playground dan Bakmi HDH adalah satu-satunya bidang usaha yang saling berkolaborasi satu sama yang lain nya.Yang satu bergerak dibidang kuliner dan yang satu lagi bergerak di bidang jasa titipan anak.Dimana wadah bangunan nya dengan tatanan yang diatur supaya terkesan ngentrik oleh pelanggan yang singgah ditempat tersebut.

Bunny Boo Playground adalah merupakan tempat jasa penitipan anak sambil belajar dan bermain.

Sedangkan Bakmi HDH adalah nerupakan usaha dibidang kuliner seperti,bakmi,nasi goreng dan cemilan lainya.Bangunan ini berlantai dua,lantai bawah dipergunakan untuk playground dan lantai diatas dipergunakan untuk sajian bakmi HDH.,"Ucap Indra pengelola playground dan bakmi HDH.

Kata indra norman,kepada media ini ,bahwa usaha bakmi HDH ini merupakan cabang dari Padang panjang.Karena menurut pandangan saya membuka usaha seperti ini dan juga didampingi dengan playground, prospek nya cukup bagus dan apalagi playground ini belum begitu banyak keberadaan nya di kota padang.

Maka dari sanalah timbul inspirasi saya untuk mrmbuka cabang baru di jalan S.Parman No.116.lolong Belanti kecamatan padang utara kota padang.

Dan resmi dibuka oleh S Budi syukur pada hari minggu(26/12)dengan owner seorang pengusaha padang panjang asal pesisir selatan,H.Norman syuib bapak nya Indra.sebagai pengelola anak nya sendiri,Indra Norman yang masih berusia muda."Tutur nya.

Karena playground ini merupakan usaha yang baru di padang,menurut indra disamping itu tujuan utama saya adalah membuka lapangan pekerjaan dan juga membantu program pemerintah didang pendidikan dan jasmani.Anak-anak akan aktif bermain yang ditemani tenaga pembibing.Buat ibuk-ibuk yang peduli dunia bermain anak-anak bisa menikmati sajian makanan bakmi,ini tidak perlu jauh-jauh.Karena disaat anak-anak bermain para orang tua bisa nenikmati makanan kesukaan nya seperti,bakmi goreng,bakso kuah,nasi goreng dan aneka minuman lain nya,malahan harga bisa bersaing. Saat ini playground memberikan promo seperti,satu anak boleh membawa satu pendamping dan diberikan kaos kaki untuk anak tersebut.promo ini berlaku sampai akhir tahun,"Papar indra.

Selanjut nya,indra bukan saja seorang pengusaha muda,melainkan punya jiwa seorang agamais dan berpendidikan tinggi,bukti nya dia mantan seorang karyawan bank.Maka nya dia lebih memilih untuk berhenti jadi karyawan bank,dan membuka usaha baru,dimana modal awalnya dari uang nya sendiri dan dibantu dengan pinjaman uang di bank.Saya berharap usaha saya ini didukung dengan do'a baik orang tua,istri dan kawan-kawan.untuk saat ini saya mempekerjakan karyawan sebanyak 20 orang,dibuka mulai dari pukul 10.00 wib-21.00 malam untuk playground sedangkan untuk bakmi HDH dibuka mulai pukul 10.00 wib- 22.00 malam. Selama ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)saat beroperasi.Ucapnya nya.(Edril Zoni)