Nothing Is Impossibel, Pujian Yang Indah Kaum Muda GPdI Mawar Sharon

Pekanbaru, Suaralira.com -- Nothing Is Imposibbel (tidak ada yang tak mungkin) satu pujian yang indah yang di nyanyikan kaum muda gereja GPdI Mawar Sharon yang beralamat di jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya Minggu (20/03/2022). Josua kurniawan (ketua kaum muda) bersama dengan kaum muda dengan merdunya berusaha tampil beda saat persembahkan satu pujian untuk menyenangkan hati Tuhan.
 
Tampil dengan menyanyikan lagu pujian berbahasa Inggris, Josua Kurniawan dan rekan - rekan penuh dengan hikmad saat menyanyikan lagu tersebut. Jemaat Tuhan merasa kaget dan terharu saat kaum muda tampil beda dengan lagu yang mengunakan bahasa Inggris.
 
Dari segi lirik lagu yang mengunakan bahasa Inggris meskipun tujuannya lagu tersebut satu lagu persembahan untuk memuji Tuhan, secara dari kasat mata tentu memiliki tingkat kesukaran, namun bagi kaum muda GPdI Mawar Sharon lagu tersebut dinyanyikan sangat bagus sekali. 
 
Awak media bersama Josua Kurniawan, saat bincang- bincang ringan usai ibadah pertama Minggu (20/03/2022) menuturkan, "Pada prinsifnya kaum muda kita memiliki status yang berbeda - beda, ada yang masih sekolah SMA sederajat, ada yang kuliah dan ada yang sudah bekerja.
 
Yang masih sekolah SMA sederajat tentu lekas nangkap lirik lagunya, bahkan yang masih kuliah dan juga yang sudah bekerja. Awalnya kita mendengarkan lirik lagunya dulu dan aransemen lagunya, setelah itu kita coba berlatih beberapa kali. 
 
"Yang paling intinya kita sama - sama belajar dalam pelayanan kaum muda gereja kita tersebut pak, semua kita masih tahap belajar untuk memulyakan Tuhan Yesus.
 
"Harapan kita dari kaum muda, kedepannya kami tetap arahan dan bimbingan bapak gembala kami, topang kami dalam pelayanan serta kami juga butuh bimbingan dan pengajaran lagi dari bapak gembala, sebab kami tau di usia kami yang masih tergolong muda kami juga perlu banyak bimbingan dan arahan dari bapak gembala bahkan dari orang tua jemaat kita, "ucap Josua Kurniawan. 
 
Diakhir penyampaiannya, Josua Kurniawan juga mengharapkan bagi rekan - rekan kaum muda semua agar saling menguatkan, agar saling kompak, agar saling mengisi satu sama lainnya serta jangan muda patah semangat. Josua Kurniawan juga menghimbau bagi kaum muda yang sudah aktif hadir beribadah, aktif ibadah kaum muda, agar tetap memperhatikan satu sama lainnya bagi rekan- rekan yang belum rajin beribadah, harus cepat kita ambil tindakan untuk mengunjungi kawan kita yang belum aktif, "tutur nya singkat. (Tj/Fa/sl)