Sambangi Rumah Ibadah, Polisi Lakukan Pengamanan Saat Ibadah Minggu

Tebingtinggi, SuaraLira.com -- Personil Polres Tebingtinggi melakukan pengamanan disejumlah Gereja yang ada di wilayah hukum Polres setempat. 
 
Hal tersebut diketahui saat personil kepolisian dari Polres Tebingtinggi menyambangi sejumlah Gereja - gereja besar di Kota Tebingtinggi saat melakukan Ibadah pada Minggu (3/4) pagi.
 
Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada Media mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebingtinggi serta menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah Minggu.
 
Selain rumah ibadah, petugas juga melakukan pengamanan dan monitoring di sejumlah SPBU agar tidak terjadi antrian panjang, "ujar Agus.
 
Adapun rumah ibadah yang di sambangi seperti Gereja Katolik Santo Joseph Jl Pahlawan, GBI Jl Sutoyo, Gereja HKBP Jl Kartini, Gereja GKPI Jemaat Khusus Jl Sutomo, Gereja Methodis Jl Gereja serta Lokasi SPBU Simp.Rambung Jl SM Raja, SPBU Jl Sutoyo dan SPBU Kp Keling Jl HM Yamin Kota Tebingtinggi.
 
Lebih lanjut Agus mengatakan, pada kesempatan itu, kepada para jemaat, petugas yang dipimpin Pawas IPTU Ridwan Siahaan dan Padal IPDA RP Damanik, menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan kepada petugas SPBU meminta agar segera melaporkan apabila adanya antrian panjang, tutup Kasi Humas Agus Arianto.  (Gabe/sl)