Jumat Curhat, Kasi Humas Sambangi Kantor Lurah Tebingtinggi

Suaralira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Dalam giat Jumat curhat, Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto sambangi Kantor Lurah Tebingtinggi yang terletak di Jl H Syech Beringin lk VI Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (27/1) pagi.
 
Dalam giat tersebut, Kasi Humas didampingi Kanit Bintibsos Iptu Richard Butar Butar, Aiptu Boiman selaku Ps Kanit Bin Polmas, Aiptu Hayati dan Ps.Kanit Binmas Aipda Irfan Dermawan, menghimbau dan mengajak para warga agar bersama - sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing - masing.
 
"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat membunuh diri kita sendiri" ajak Kasi Humas.
 
Kepada masyarakat, apabila mempunyai keluh kesah, Agus menyampaikan segera menghubungi Ps. Kanit Binmas Aipda Irfan Dermawan, ataupun masyarakat juga dapat menghubungi piket call Center 110 Polres Tebingtinggi. (Gabe/sl)