Pengabdian Nyata Untuk Rakyat, Kodim 0302/Inhu Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Suaralira.com, Rengat – Untuk semakin mendekatkan diri dengan rakyat, Kodim 0302/Inhu melaksanakan Karya Bakti TNI Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Rehab rumah yang dilaksanakan sa'at ini ditujukan untuk  rumah Ibu Aini, Jalan Teuku Umar RT 016 RW 003, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (16/06/2022).
 
Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos sa'at di hubungi awak media  menjelaskan, kegiatan renovasi rumah tidak layak huni ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD. Khususnya Kodim 0302/Inhu yang melaksanakan program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I Tahun Anggaran 2022.
 
“Kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini diperuntukkan kepada warga masyarakat tentunya yang benar benar membutuhkan dan warga yang kondisi rumahnya benar-benar tidak layak huni, "ucapnya. 
 
Bagi warga yang mendapatkan Rehab Rumah tidak layak Huni  (RTLH) guna membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk hidup dan mempunyai tempat tinggal yang layak," Terang Dandim. 
 
Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung lakukan pembongkaran dan bangun kembali rumah milik Ibu Aini. Jelasnya Termasuk semua pihak yang sudah membantu terwujudnya pelaksanaan program RTLH ini, "tambahnya.
 
“Semoga Ibu Aini  dan keluarga mendapatkan berkah, kenyamanan dan kebahagiaan pada sa'at menempati rumah yang uda selesai di rehab nanti," tutup Dandim. (P4as/sl)