Polres Rohil Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual dan Melaksanakan Syukuran

Suaralira.com, Ujung Tanjung (Riau) -- Polres Rokan Hilir mengikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke- 76 dan melaksanakan syukuran. Dalam upacara itu bertindak sebagai Pimpinan Upacara dipimpin langsung  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK di Halaman Mapolres Rokan Hilir, Selasa 05 Juli 2022.
 
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH, Kejari Rokan Hilir Yuliarni Appy SH MH, Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston Saragih SH, Dandim 0313/KPR, LETKOL Inf Arfani SH MTr Han, Wakil Ketua Pengadilan Rohil Fatchu Rohman SH, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, KOMPOL Petrus Hottiner Simamora SSos. Dan Posal Bagan Siapi-api LETTU LAUT (P) Hasanul Ardi.
 
Turut hadir juga Kepala Kantor Imigrasi Rokan Hilir, Wachid Wibowo SIp, Kepala dinas kesehatan Rokan Hilir Afrida SKm MKes, Kepala Dinas Perhubungan Jasrianto SSos MSi, FKUB Rokan Hilir, LAM Rokan Hilir, PCNU Rokan Hilir, Muhamadiyah Rokan Hilir dan MUI Rokan Hilir.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam sambutannya menyampaikan dilaksanakannya Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022 hari ini serentak digelar Seluruh Indonesia yang diadakan pada Selasa 5 Juli 2022.
 
Digelarnya Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT sehingga mengantarkan Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selama 76 tahun lamanya.” Ucap AKBP Nurhadi.
 
Tidak lupa juga,ucapan terimakasih kepada Forkopimda Rohil beserta tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara Ke-76, dimana momen puncak acara syukuran ini marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas.
 
“Mari kita bangun bersama Transformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju,” pungkas Kapolres.
 
Acara syukuran dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Rokan Hilir dan diserahkan kepada personil tertua dan termuda.Selanjutnya Penyerahan Tropi penghargaan kepada media berprestasi Penyerahan Tropi penghargaan kepada personil berprestasi.
 
Pada kesempatan itu juga Kapolres Rokan Hilir memberikan penghargaan kepada Tokoh masyarakat dalam menjalani kemitraan kepada Polri Juga Penyerahan cendramata kepada personil yang akan pensiun. (Hms/J Manik/sl)