Bukti TNI di Hati Rakyat Lihat di TMMD Ke-114Kodim 0302/Inhu

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Personel Satgas TMMD ke-114  Kodim 0302/Inhu disela sela istirahat dengan luangkan waktu untuk bercengkrama dengan anak - anak masyarakat sekitar di lokasi TMMD Minggu (31/07/2022) dengan lepasnya. 
 
Dari pantauan suaralura.com memang disaat pengerjaan pembangunan semenisasi slalu dilihat dan didekati anak-anak seakan akan dirinya senang melihat para TNI yang sedang bekerja dan menunggu TNI istirahat untuk di ajak bercerita, yang anak-anak ingin tau dunia TNI begitu sebaliknya TNI. 
 
"Bercanda dan tertawa senang bersama anak-anak kami tidak melarang bahkan suka, kata satgas TNI ini, sebagai semangat juga sebagai teman saat istirahat, berbagi cerita bersama mereka, bukti kalau anak-anak senang dengan hadir para Prajurit TNI  di Desanya. Apalagi membangun desanya sebagai program TMMD,” ucap Serda Robiyanto.
 
TNI dan kami Prajurit TNI katanya lagi bahwa kami tidak memandang ras,golongan,tua muda juga anak-anak Bukti nyata bahwa inilah bentuk kecintaan Rakyat terhadap TNI dan TNI terhadap rakyat". Terang Robi. 
 
Tak kalah dengan perkataan Robiyanto salah satu anak Aldo (12) juga angkat bicara kalau dirinya sangat senang bisa dekat dan kenal dengan bapak TNI. 
 
Dan katanya lagi bahwa TNI ramah dan boleh kami anak anak disini saling bercerita dan bertanya,saya berniat dan bercita -cita besar nanti akan jadi Tentara,kata aldo kepada Satgas TMMD, "semangat aldo dengan senang. (P4as/sl)