Anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Rutin Mensosialisasi Bahaya Covid-19

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19 dan wajib pakai masker di Pasar Tradisional Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (28/10/2022).
 
Laksanakan Sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat bahwa Virus Corona bukanlah seperti virus flu biasa yang dapat disembuhkan dengan antibiotik amoxcilin atau obat flu biasa. 
 
Melakukan Mulai dari komsos rutin, menshare berita terupdate tentang Virus Corona di berbagai grup di media sosial, bahkan mempraktikkan secara langsung tata cara pengunaan cairan disinfektan, hand sanitizer pakai sabun dengan benar. 
 
Namun masih banyak warga yang menganggap remeh, karena di nilai belum ada warganya yang terpapar atau terjangkit virus tersebut dilingkungan mereka sehingga seruan dan sosialisasi kurang respon terkesan acuh. 
 
Walau respon masyarakat terkesan kurang respon Anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu terus mensosialisasikan tentang waspada Virus Corona hingga masyarakat benar benar timbul kesadaran warga hingga menyadari bahwa Virus Corona memang sangat berbahaya, "harap Babinsa. (P4as/sl)