Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Tanah Putih Gelar Apel Bersama

Suaralira.com, Rohil (Riau) -- Perkokoh Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir (Rohil) dan Koramil 02 Tanah Putih Dadim 0321 Rokan Hilir menggelar upacara Apel Bersama yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Koramil 02 / Tanah Putih Kec Tanah Putih Kab Rohil Provinsi Riau. Selasa 1 November 2022 Pukul 08.00 WIB.
 
Apel ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi SSos MM, Danramil 02 tanah putih Lettu Cba (K) Karnilawati, Panit II Samapta Iptu Yoskar, Panit II Binmas Iptu Maryono, PS Kanit Intel Polsek Tanah Putih Aiptu D Sitorus SH, dan Personil Koramil 02 / Tanah Putih
Personil Polsek Tanah Putih.
 
Terkait Upacara Apel Bersama ini, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. Usai berlangsungnya Apel Bersama antara Jajaran Polres Rokan Hilir Polsek Tanah Putih bersama TNI ini, menjelaskan.
 
"Telah digelar kegiatan Apel Bersama antara TNI dan Polri  yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Koramil 02 / Tanah Putih," ungkap AKP Juliandi.
 
Dalam Apel Bersama tadi Kapolsek dan Danramil 02 / Tanah Putih sama- sama telah menyampaikan kata sambutan. Kapolsek Tanah Putih saudara Kompol Daud Sianturi, memberi arahan bahwa sudah berlangsung selama 2 tahun TNI dan POLRI di kedepan kan dalam hal Vaksinasi agar masyarakat terhindar dari Covid -19.
 
Tahun 2022 akan berakhir dan akan memasuki memasuki tahun 2023 dimana tahun tersebut sudah masuk tahun politik Kapolsek Tanah Putih mengarahkan agar TNI dan POLRI tetap Soliditas untuk mendukung pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban NKRI. Dan Kapolsek Tanah Putih Memberi Arahan agar terciptanya solididas antara  TNI dan Polri," jelas AKP Juliandi.
 
Sementara, Danramil 02 Tanah Putih saudara Lettu Cba (K) Karnilawati memberikan arahan agar TNI dan POLRI tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas-tugas Negara di lapangan apabila menemukan perbedaan pendapat agar langsung melaporkan kepada pimpinan masing-masing secara hirarki agar tidak terjadi pergesekan antara TNI dan POLRI dilapangan," imbuhnya. (Hms/J Manik/sl)