Zulkipli Lubis Kades Rantau Alih Kecam Ketua Forum Kades Kecamatan Sukakarya dan Minta Dibubarkan

 

MUSI RAWAS , SuaraLira.com - PT Pertamina pendopo adakan audensi dengan pemerintah kecamatan SUKAKARYA , namun sayangnya audensi tersebut tidak melibatkan forum kades sekecamatan Sukakarya sehingga Ketua forum kades sukakarya sudah di anggap tidak benar.

pasalnya Audiensi dengan pihak pertamina di pendopo tidak melibatkan kades sekecamatan sukakarya, sehingga menimbulkan kekecewaan dari kades Rantau Alih , dan mengecam untuk meminta agar forum kades sukakarya dibubarkan , Selasa , ( 10/01/2023).

"Saya sangat tersinggung dengan sikap YADI selaku ketua forum kades sukakarya yang dengan sengaja memandang sebelah mata, kerena menururtnya dia juga sebagai kades sukakarya yang tergabung dalam forum kades , jelasnya.

Lanjut kades Rantau Alih , saya sebagai kades dalam wilayah kecamatan sukakarya dengan ini memminta pada pak camat untuk segera membubarkan forum kades sukakarya , karena sudah di anggap tidak bisa lagi menciptakan persatuan dan kesatuan kades sekecamatan sukakarya, tegasnya.

Karena sudah jelas , kelihatan dari mereka berangkat audiensi dengan pihak pertamina tanpa di ketahui oleh pihak pemerintah kecamatan dan baju yang mereka pakaipun tidak sesuai serta tidak tepat pada waktu yang sudah di tentukan , tutup kades Rantau Alih.

Dari pantauan awak media di lapangan dan bedasarkan keterangan dari narasumber yang terpercaya bahwa desa Rantau alih dan desa Ciptodadi 1 sudah menyantakan tidak setuju lagi dengan Yadi sebagai ketua forum kades kecamatan Sukakarya.

 

By : TULENTINO