Benny Utama Kunjungi 6 Masjid Selama Bulan Ramadhan

Pasaman (Sumbar) Suaralira. Com-Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk tahun 2023 telah membentuk Tim safari Ramadhan yang terdiri dari Tim Safari Ramadhan Reguler dan Tim Safari Ramadhan Khusus.

TSR Reguler terdiri dari sembilan tim reguler yang terdiri dari Tim I dipimpin langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama.

Tim II dipimpin oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, sedangkan untuk tim III dipimpin oleh Ketua DPRD Pasaman Bustomi, untuk.

Tim IV dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Fitri Zulfahmi, SH.. Tim V dipimpin oleh Kepala Polisi Resor Pasaman AKBP Yudho Huntoro S.I.K M.I.K.

untuk tim VI dipimpin oleh Komandan Distrik Militer Pasaman. untuk tim VII dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasaman.

untuk tim VIII dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama, dan Tim IX dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Pasaman Drs. Mara Ondak.

Sementara itu untuk Tim Safari Ramadhan Khusus dibagi menjadi dua tim yaitu TSR Khusus 1 dipimpin oleh Bupati Pasaman Benny Utama, tim dua dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS.

Dalam kegiatannya TSR Pasaman mengunjungi sedikitnya 37 masjid yang tersebar di seluruh jorong dan nagari yang ada di Kabupaten Pasaman.

Sementara itu Bupati Pasaman H Benny Utama yang memimpin Tim I untuk saat ini telah mengunjungi sebanyak 6 masjid dari 37 masjid yang tercatat.(Fauzan)