Polsek Air Batu Gelar Jumat Curhat Dengan Tukang Becak, Jumat (19/05/2023)

Polsek Air Batu Gelar Jumat Curhat Dengan Tukang Becak

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Sasaran progam Jumat Curhat Polsek Air Batu adalah para tukang becak yang mangkir di sudut Masjid Al-Hilal Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Jumat (19/05/2023).
 
Wakapolsek Air Batu Iptu SRT Siburian yang meminpin kegiatan kali ini juga terlihat langsung menyapa para tukang becak, bagaimana kabarnya bapak-bapak sapa akrab Wakapolsek Air Batu.
 
Bersamaan itu, selain menyampaikan tujuan kegiatan jumat curhatnya pihaknya juga mengimbau para tukang becak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif khususnya di Hessa Perlompongan.
 
Ya kalau ada yang mau disampaikan silahkan pak mungkin ada keluhannya atau masukan dan saran untuk polisi misalnya, kata Wakapolsek Air Batu.
 
Salah satu perwakilan tukang becakpun mulai menyampaikan keluhannya dan Memohon kepada pihak kepolisian agar memberantas kendaraan kenalpot blong.
 
Menanggapi hal tersebut Wakapolsek Air Batu akan melaksanakan patroli siang hari maupun malam hari, agar masyarakat disekitar bisa aman dan beristirahat dirumah dengan tenang,"terang Waka Polsek.(IS/SL)