Disela Kegiatan, Babinsa Sempatkan Melaksanakan Silaturahmi ke Rumah Warga

Suaralira.com, Rengat - Pada kesempatan kali ini Babinsa pelda Yultiwarman anggota Koramil 01/Rengat kodim 0302/Inhu bersilaturahmi ke rumah bapak Aran desa pulau gelang kec.kuala Cenaku.Selasa 13/06/23
 
Selama ini Babinsa yang selalu melaksanakan patroli di kampung kampung dan ikut bergotong royong bersama masyarakat ternyata tidak di lupakan oleh masyarakat di kesempatan kali ini Pelda Yultiwarman berkeliling kampung ,masyarakat selalu mengajak Babinsa untuk singgah di rumah rumah warga. 
 
Pelda Yultiwarman tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bersilaturahmi kepada warga ,ini menandakan kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat desa binaan sehingga tidak merasa asing untuk naik ke rumah rumah warga karna sudah saling kenal. 
 
Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB Sitepu selalu mengarahkan anggota Babinsa untuk bisa berbaur dengan warga binaan sehingga betul betul merasakan  dekat dan bersaudara, "tutur nya .
 
Dengan ada nya kedekatan Babinsa dengan warga sehingga tidak merasa sungkan untuk singgah dan berbaur dengan masyarakat sekitar, hubungan ini lah yang selalu di jaga oleh Pelda Yultiwarman selaku Babinsa ( Bintara pembina desa ). 
 
Dengan adanya hubungan baik dan komunikasi tentu akan memperlancar tugas pokok Babinsa,dengan merebut hati masyarakat TNI akan selalu di cintai masyarakat tutur pelda Yultiwarman.(Pr4as/sl)