DPC PKB kota Tebingtinggi Rayakan harlah PKB yang ke- 25 tahun dengan kesederhanaan

Suara Lira.com, Tebingtinggi - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar syukuran puncak hari lahir (Harlah) ke-25 pada hari ini, Minggu 23 Juli 2023 yang diadakan di kantor PKB jalan Mandailing kelurahan Mandailing kecamatan Tebingtinggi kota,Kota Tebingtinggi Sumatera Utara. Yang di pimpin oleh ketua DPC PKB kota Tebingtinggi Muliadi.S.E.

Acara harlah partai kebangkitan bangsa ( PKB ) dihadiri oleh ketua LPP PKB dan ketua LPS PKB, beserta para Bacaleg dari partai PKB kota Tebingtinggi dan pengurus partai PKB se-kota Tebingtinggi, sebelum acara di mulai seluruh yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) secara bersama - sama  kemudian di lanjutkan dengan membaca doa.

Harlah Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) yang ke 25 tahun kali ini yang diadakan di kantor DPC partai PKB Kota Tebing tinggi, dalam kata sambutan ketua DPC PKB kota Tebingtinggi,Muliadi.S.E. mengatakan bahwa perayaan hari jadi PKB yang ke 25 tahun kali ini, kita mengambil momen perayaan di kantor DPC PKB , kota Tebingtinggi,dengan kesederhanaan, namun walaupun pun begitu kita harus selalu bersyukur dan tidak menyurutkan semangat kita terutama bagi para Bacaleg  maupun para pengurus partai PKB yang hadir dalam rangka merayakan hari jadi nya Partai kebangkitan Bangsa ( PKB )

Muliadi, mengatakan,Untuk apa kita memaksakan diri untuk merayakan nya dengan mewah jika keadaan kita tidak mampu,yang terpenting dalam perayaan ini menunjukkan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa sekaligus kita mengenang jasa para pendiri partai PKB,yang mana sampai saat ini partai PKB masih tetap berkibar di seluruh Nusantara dan di hati rakyat Indonesia dalam menyuarakan suara rakyat, yang mana partai PKB ini tetap bersatu selama kita tetap berpegang teguh pada ideologi Pancasila dan partai PKB tidak memandang suku ras dan agama, insyaallah PKB akan semakin jaya.

Kalau pun partai - partai besar merayakan hari jadi nya dengan mewah,kita cukup sederhana sesuai dengan anggaran dan kemampuan kita.

Walaupun di hari ulang tahun ini kita tidak potong roti bolu kita hanya nasi tumpeng, namun jangan di kait - kait kan dengan yang lain apalagi mengenai paham kepercayaan atau pun agama, nasi tumpeng ini sebagai tradisi maupun budaya bangsa kita, sebab sebelum adanya agama, adalah adat dan budaya, namun walaupun demikian itu semua berpulang kepada pemahaman kita masing - masing, yang pasti semua ini menunjukkan tanda syukur kita kepada Allah SWT, smoga dari momen ini kita tetap semangat dan optimis bahwasanya partai PKB menjadi pemenang di tahun 2024 mendatang. Ucap nya.

( Sefnst/SL)