Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa, Ini Kata Babinsanya

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat kodim 0302/Inhu Serka Dedi Iskandar  hadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala desa Rantau bakung kecamatan Rengat Barat kab Indragiri Hulu di Aula kantor desa, Desa Rantau bakung . 
 
Serka Dedi Iskandar kepada suaralira.com saat dijumpai mengatakan Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak komaruzaman  atas kepemimpinan selama menjabat Kades Rantau bakung. 
 
Selanjutnya juga saya ucapkan selamat kepada Pejabat PJ Kades Rantau bakung yang baru bapak Syamsulrizal.SE, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang di TA. 2024 . 
 
Saat ini Diharapkan masyarakat Desa Rantau bakung selalu mendukung program kerja Kades yang baru tersebut selama masa jabatannya guna membangun Desa Rantau Bakung  ini.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sebuah implementasi dari Pembinaan Teritorial khususnya hadir dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban."tutup Dedi(Pr4as/sl)