Secara Bersama sama Babinsa Goro Membantu Masyarakat Untuk Memotong Sapi

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Desa Air jernih Kecamatan Rengat Barat Serda Hadi Suprapto, melaksanakan giat Gotong Royong bersama-sama dengan masyarakat ini adalah dengan membantu pemotongan hewan sapi di RT 03.
 
Pemotongan sapi tersebut akan digunakan untuk persiapan pembagian untuk warga yang kurang mampu di desa Air jernih Selasa, 09  April 2024
 
Serda Hadi Suprapto kepada suaralira.com mengatakan bahwa kegiatan pemotongan ini merupakan sebagai salah satu bukti kedekatan babinsa dengan warga binaannya.
 
"Untuk saling membantu dan tolong-menolong dalam segala kegiat bila ada pernyampaian dari warga setempat, kami sebagai Babinsa siap untuk turun," Katanya.
 
Ditambahkan, apa yang dilakukan ini merupakan salah satu komitmen yang dipegang teguh oleh TNI, yang mana TNI harus ada dan harus siap mendukung segala kegiatan positif masyarakat.
 
"Segala kegiatan positif dan segala bantuan untuk masyarakat harus kita lakukan, hal ini karena TNI mesti berada dan siap untuk masyarakat," Jelasnya.(Pr4as.sl)