Komandan Koramil 01/Rgt Kapten Inf HB.Sitepu dampingi Komandan Kodim 0302/Inhu cek Kegiatan TMMD

Suarlira.com,Rengat ,Redang - Usai pembukaan TMMD Ke-120 Satgas terus buru pekerjaanya.hari ini Komandan Kodim 0302/Inhu Letnan Kolonel Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos, M.I.P didampingi Komandan Koramil 01/Rgt Kapten Inf HB.Sitepu dan Pasi Ter Kodim 0302/Inhu meninjau kegiatan Satgas TMMD dilapangan ( Sabtu 11/5/24 ).

Adapun Pantauan dari suaralira.com bahwa Komandan Kodim 0302/Inhu meninjau salah satu sasaran yaitu Peningkatan kualitas Jalan yang menghubungkan Desa Redang dengan Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu.

Disela sela kunjungan tersebut Komandan Koramil 01/Rgt Kapten Inf HB.Sitepu bahwasanya Komandan Kodim 0302/Inhu berpesan kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga Kesehatan.

"Keberhasilan suatu Tugas apabila kita yang melaksanakan tugas tersebut selesai pada waktu yang telah ditentukan, sesuai dengan harapan dan aman dalam pelaksanaan, " Ungkapnya.

Salah satu dari tim Satgas TMMD Serka Dedi Iskandar menyampaikan kepada suaralira.com," Kami sangat Bahagia dan bangga atas Kunjungan Komandan Kodim 0302/Inhu kelokasi, melihat dan memperhatikan kami, memberi semangat dan motivasi, kami sangat berterima kasih, " tutupnya(Pr4as.sl)