Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman

Suaralira.com, Tebingtinggi -- Guna mewujudkan keamanan serta kenyamanan dalam pelaksanaan acara Kebaktian Kebangunan Iman (KKI) yang diselenggarakan Gereja HKI Resort Khusus Marturia di Jalan Danau Toba Kelurahan Lubuk Raya, Polsek Padang Hulu Resor Tebingtinggi melakukan pengamanan, pada Sabtu (18/5) malam.
 
Pengamanan dilakukan Kanit Samapta Polsek Padang Hulu Ipda Zulfan dan beberapa orang personel Polsek Padang Hulu yang bekerja sama dengan panitia acara St. Dias Sarusuk dan Rotua Murniati Sitorus.
 
Dalam kegiatan acara ini dihadiri Ketua Majelis HKI Resort Khusus Marturia Pdt. Anto Waren Simatupang,MTh, St. Drs. Binsar Simatupang, Pdt. Jamli Barus,STh, pengurus gereja dan jemaat se Kota Tebing Tinggi, dengan mengusung tema "Hati Yang Taat Kepada Roh Tuhan",
 
Acara ibadah Kebaktian Kebangunan Iman (KKI) ini dilaksanakan Gereja HKI Resort Khusus Marturia dalam rangka mempererat dan mempersatukan para jemaat Gereja HKI dibawah naungan HKI Resort Khusus Marturia Kota Tebing Tinggi, dan wujud mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya menyebut bahwa pengamanan dilakukan sebagai wujud kebebasan setiap warga negara Indonesia dalam memeluk agama.
 
"Seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan", sebutnya.(Gabe/sl)