Sasaran Fisik TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu Pacu Pengerasan Jalan Dan Pemasangan Gorong-Gorong

Suaralira.com,Rengat - Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Pengerjaan Pengerasan Jalan Sepanjang 4500 Km Lebar 9 M yang menghubungkan Desa Redang dan Pekan Heran dan Desa lainya. 
 
Untuk Mengantisipasi Terjadinya Kerusakan Jalan Akibat Hujan Dan Terjadinya Genangan Air, Satgas TMMD ke 120. Kodim 0302/Inhu Dan Masyarakat Melaksanakan Pemasangan Gorong-Gorong Di Desa Pekaheran, Kecamatan Rengat Barat. Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Ada beberapa titik Pemasangan Gorong-Gorong Dikerjakan dilokasi Sasaran Fisik untuk Mengantisipasi Tergenang nya air pada Saluran Parit dan Mengatur Aliran air untuk Mengurangi Resiko Longsor dan Banjir.
 
Pembangunan dan Pemasangan Gorong-Gorong oleh tim Satgas TMMD ke 120 Kodim 0302/Inhu, Untuk Pengendalian Aliran air, Terutama Pada Saat Musim Hujan Agar Aliran air tidak serta-merta Menggenangi Ruas Jalan dan Badan Jalan,"
 
TMMD ke 120. Kodim 0302/Inhu.,Yang Di Laksanakan Agar bisa Membantu Perekonomian Masyarakat Sekitar dan Pembangunan Jalan ini Juga untuk Kepentingan Masyarakat itu Sendiri Sebagai  Pengguna Jalan.
 
Saat ditemui oleh suaralira.com di lapangan anggota Satgas TMMD yang juga Babinsa Koptu Chandra Sinaga menyampaikan percepatan pekerjaan disasaran fisik ini TNI bersama Masyarakat Kampung Sekitar Membantu pekerjaan Pembangunan Gorong-Gorong," Ujarnya
 
Sebagai Babinsa Juga Mengharapkan kepada Seluruh komponen Masyarakat Agar Dapat Mendukung kelancaran Pelaksanaan TMMD Reguler ke 120 ini, Sehingga Seluruh Rangkaian Kegiatan Berjalan Sesuai Yang di Targetkan"tuturnya
 
"Tentunya Pelaksanaan TMMD ini Akan Dapat Memberi Manfaat Bagi Masyarakat khususnya Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Meningkatkan Perekonomian,l masyarakat. 
 
Untuk itu Dalam Proses Pengerjaan Pemasangan Gorong Gorong Tersebut Dilakukan Dengan Cara Bergotong Royong, "tambahnya(Pr4as.sl)