Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu Terus Melaju Pembangunan RTLH Tuntas Tepat Waktu

Suaralira.com,Rengat - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-120 Kodim 0302/Inhu, meyakini pembangunan  Rumah Layak Huni (RLH) warga yang tidak mampu tuntas tepat waktu. 
 
Hal ini diyakini di karenakan Hingga saat ini sudah tahap Pemasangan plapon, pembangunan rumah tinggal sebelum penutupan TMMD.
 
Demikian dikatakan oleh Seda Edy Saputra Babinsa Desa Redang yang juga Anggota satgas TMMD, dikatakanya dirinya optimistis akan tuntas sebelum hari penutupan TMMD ke-120 mendatang Senin (28-05-2024). 
 
Keyakinan tersebut didasari atas beberapa hal, pertama adalah pondasi, tiang utama, dan kerangka dinding sudah selesai Serta Saat ini pengerjaannya sudah dalam tahap pemasangan plafon dan pekerjaan akhir lainnya.
 
Dirinya mengaku bersyukur karena warga juga membantu pekerjaan ini sehingga akan mempercepat pekerjaan Rumah Layak Huni  ini cepat selesai, meski anggota satgas TMMD Kodim 0302/Inhu ke - 120 dan warga  bertahan di saat cuaca sangat terik bahkan hujan,"ungkap Babinsa. 
 
Sementara itu Siti Soiyah warga Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, selaku pemilik lahan yang dibangunkan Rumah Layak Huni dari Program TMMD ke-120 mengaku sangat bersyukur. 
 
Karena adanya program ini sehingga ia akan memiliki rumah yang layak dihuni, ia pun berterima kasih kepada Prajurit Kodim 0302/Inhu dan warga yang ikut membantu.
 
Sementara di tempat Terpisah Danramil 01/Rengat Kapten Infanteri Hamdeni Sitepu Mengatakan "semangat gotong-royong Anggota Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu ke-120 bersama warga setempat, diyakini semua pekerjaan yang menjadi target sasaran akan selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD," Ungkap Danramil.(Pr4as.sl)