Babinsa 01/Rengat,Komsos Dengan Kunjungi Peternak Ayam Kampung

Suaralira.com, Rengat - Melaksanakan kegiatan Produktif Kodim 0302/Indragiri hulu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pak Nurcholis peternak Ayam Kampung di daerah Binaan koramil 01/rengat, Desa Tambak kecamatan Kuala Cenaku kabupaten Indragiri Minggu (30-06-2024).

Untuk menambah penghasilan tambahan bagi masyarakat di wilayah binaan Babinsa Serda Hasanudin mengajak masyarakat agar mencontoh apa yang dilakukan pak Nurcholis,"kata Serda Hasanuddin.

Supaya dapat menambah penghasilan dengan bekerja sebagai buruh tani walau dengan gaji yang tidak seberapa, Namun melalui  beternak ayam kampung Organik dapat membantu ekonomi keluarga.

Saat yang sama Nurcholis juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan datang dan memberikan saran dan masukan kepada warganya untuk beternak ayam.

Ditempat terpisah Danramil 01/rengat, Kapten inf Hb Sitepu,sangat mengapresiasi kegiatan para Babinsa jajaranya yang telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga di daerah binaan karena salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa melakukan pembinaan teritorial kepada masyarakat.(Pr4as.sl)