Juhendra Siregar ST (Ucok), Sosok Pasangan Drs, H Syamsul Effendi MM, Maju di Pilkada Rejang Lebong 2024

Suaralira.com, Rejang Lebong (Bengkulu) - Akhirnya setelah banyak yang bertanya - tanya mengenai  siapa yang akan mendampingi sosok Drs H Syamsul Effendi MM dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2024. 
 
Saat ini terjawab siapa sosok yang akan mendampingi sosok petanaha Drs H Syamsul Effendi MM. Ialah Juhendra Siregar ST suami Pera Hariyani, SE anggota DPRD kabupaten rejang Lebong 2024 - 2029 yang santer dikenal sebagai sosok pengusaha sukses ramah dan rendah hati sekaligus politisi di kabupaten Rejang Lebong.
 
Juhendra Siregar atau yang lebih dikenal dengan vigur nama Ucok ini, menjadi sosok yang digadang-gadang akan dipilih Syamsul Effendi dan patut diperhitungkan dalam Pilkada 2024 kali ini.
 
Jika di flashback diketahui sosok Ucok ini mampu menghantarkan Partai Gerindra menuju unsur pimpinan DPRD Rejang Lebong pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Periode 2024 - 2029. 
 
Adapun munculnya sosok Ucok ini mendampingi petahana Pilkada, setelah putri dari Syamsul Effendi memposting diakun sosial medianya. Keduanya tampak saling berdampingan sehingga mengisayratkan jika keduanya akan berpasangan dalam Pilkada 2024. 
 
Jika keduanya berpasangan, maka tentu keduanya sudah mencukupi perahu untuk berlayar menuju KPU untuk mendaftar.
 
Pasalnya Syamsul yang sudah mendapat mandat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki 3 Kursi dan Gerindra yang memiliki 5 kursi, maka cukup untuk maju Pilkada Rejang Lebong. (Herwan/sl).