Ciptakan Kemanunggalan, Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Sertu Togu JN melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Rawa Sekip Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu-Riau.
Sabtu (27/07/2024).
 
Komsos merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warga lebih dekat sekaligus sarana silaturahmi kepada warga binaannya, dengan begitu  warga desa binaan menjadi lebih akrab dengan Babinsa. 
 
Selanjutnya diperoleh juga informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan melalui Komsos ditengah masyarakat. 
 
Wujud nyata seorang Babinsa guna terus Jaga tali silaturahmi dengan warga binaannya dengan melakukan komsos akan tercipta suasana yang harmonis guna mendukung pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. 
 
"Untuk itu kita semua harus peduli dan peka dengan situasi yang ada di lingkungan sekitar kita masing-masing,termasuk diantaranya  mengingatkan saudara kita supaya jangan membuka lahan dengan cara di bakar. 
 
Tidak hanya itu akan tetapi juga diminta untuk mengawasi anak-anak akan bahaya narkoba, atau hal-hal yang dapat merugikan lainnya." Ujar Sertu Togu JN.
 
Secara kontiniu memberikan himbauan juga kepada warga Desa binaannya agar senantiasa menjaga keamanan, dan ketertiban di desa untuk menciptakan rasa nyaman dan suasana yang kondusif.(Pr4as.sl)