Pelantikan PJ kades

Dilantiknya 57 Orang Pejabat Kepala Desa, Semoga Menjadi Panutan Dan Menjadi Lumbung Aspirasi Masyarakat

Kuansing,Suaralira.com- 57 orang Penjabat Kepala Desa (PJ Kades) yang tersebar di Kabupaten Kuantan Singingi di Lantik oleh Bupati Suhardiman Amby di Halaman Balai Datuk Panglimo Dalam, Desa Pulau Panjang Hilir,Sabtu(03/08/24) pukul 10.00 wib.

Turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kuansing dr. H. Fahdiansyah, SpOG, Staff Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat Se- Kuansing, beserta Pejabat lainnya di Lingkup Pemkab Kuansing.

Dikesempatan itu Bupati Suhardiman Amby mengatakan"Hari ini kita kembali melantik 57 PJ Kades Se- Kuansing yang sudah habis masa jabatan agar tidak terjadi kekosongan jabatan".

Lanjutnya "beliau berharap agar Pj Kades yang di lantik senantiasa mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Desanya masing-masing dengan menjadi pemimpin yang dekat dengan masyarakat, berkomunikasi dengan baik, dan selalu siap membantu menyelesaikan permasalahan yang ada Desa, ucapnya.

Semoga Pj Kades yang di lantik pada hari ini dapat menjadi lumbung aspirasi masyarakat tanpa pandang bulu dan menjadi pemimpin yang senantiasa membantu masyarakat yang kesulitan.

(In/sl)