Babinsa Sambangi Aparat Kelurahan Kamdag Guna Perkuat Tali Silahturahmi Dengan Komsos.

Suaralira.com,Rengat - Guna meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik dengan aparatur pemerintah di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 01/Rengat rutin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah.
 
Serda khairul adil putra bersama Lurah dan Staf Kelurahan Kantor Lurah Kampung Dagang pada Minggu, (4/8/2024).
 
Pelaksanaan komsos tersebut guna untuk terjalin nya tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dengan Aparatur Sipil Negara, serta demi terwujud nya kemanunggalan TNI dengan rakyat agar terciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.
 
Menurut serda khairul adil putra kepada suaralira.com Salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu Kesulitan yang ada di masyarakat. 
 
"Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui serta langkah -langkah apa yang akan diambil untuk mengatasi nya"ujarnya.
 
Selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita selalu dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara di tingkat Kelurahan Agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. 
 
Sehingga dapat menjalin kerja sama yang baik demi tercipta nya suasana wilayah yang tertib dan aman dan masyarakat bisa merasa kan keberadaan Babinsa di suatu wilayah. 
 
"Keberadaan Babinsa tetap berusaha semaksimal mungkin bagaimana bicara dan tindakan sikap di dengar dan diterima oleh dengan aparat kelurahan dan elemen masyarakat yang ada di wilayah tersebut. 
 
" Agar jika ada permasalahan segera di selesai kan walau dengan ucapan Babinsa yang di dengar dan di ikuti masyarakat.(Pr4as.sl)