Penampilan Band Akustik Dari Lapas Kelas IIB Ramaikan Acara HUT RI ke 79

Kuansing,Suaralira.com-Ramaikan HUT RI ke -79, Lapas Kelas IIB tampilkan Band Akustik bersama Bupati Suhardiman Amby, Sabtu (17/08/24) siang.
 
Kalapas Kelas IIB Telukkuantan, Bejo Amd IP SH MH melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Aldino Octalaperta SH MH kepada Pekanbaru MX menyebut, aksi band akustik warga binaan ini merupakan rangkaian pemberian remisi yang kali ini digelar usai pelaksanaaan upacara HUT RI ke 79 di lapangan Limuno Teluk Kuantan.
 
Jumlah Napi yang Terdata terdiri dari, remisi satu bulan sebanyak 52 orang, remisi dua bulan 76 orang, remisi tiga bulan sebanyak 81 orang, remisi empat bulan sebanyak 65 orang, remisi lima bulan sebanyak 51 orang dan remisi enam bulan satu orang.
 
Warga Kalapas kelas IIB ini menampilkan beberapa lagu dari mulai lagu lama hingga baru. dengan tampilan band akustik yang memukau mengundang banyak tepuk tangan dari masyarakat luar maupun kalapas itu sendiri.
 
Lagu yang di tampilan kan pun berbagai jenre mulai dari pop,dangdut,koplo hingga remix.membawa lagu 2 daerah Kuansing.
 
Aksi band akustik warga binaan ini merupakan rangkaian pemberian remisi yang kali ini digelar usai pelaksanaaan upacara HUT RI ke 79 di lapangan Limuno Teluk Kuantan.
 
Salah satu warga yang tingal di sekitar Lapas mengatakan "Dengan adanya acara pada HUT yang sekarang semoga kedepan nya akan ada lagi,sehingga kami yang tingal di sekitaran lapas bisa merasakan kebahagian saat ulang tahun kemerdekaan.
 
Lanjutnya semoga nanti nya jika ad perlombaan lagi semoga dapat mengundang masyarakat yang tingal dekat dengan lapas untuk mengikuti lomba.
 
(In/Sl)