Antusias Masyarakat Banjiri Deklarasi Calon Bupati Suhardiman Amby dan Muklisin

Kuansing,Suaralira.com- Calon Pasangan Bupati dan calon Bupati , Suhardiman Amby dan Mukhlisin Adakan Deklarasi di jalan Rustam Abrus Kota Teluk Kuantan, Kamis (22/8/2024) pagi.
 
Dalam hitungan  jam, Jalan Rustam S Abrus sudah jadi lautan massa. Tidak ada sudut jalan tersisa oleh kerumunan massa. Mereka ingin mendengar deklarasi calon incumben yang didukung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.
 
Hadir Juprizal selaku Sekretaris Partai Gerindra, Fedrios Gusni Ketua Partai Demokrat dan Musliadi atau akrab disapa Cak Mus,hingga Marwan Yohanis, S.sos, M.I.Kom (Tokoh Masyarakat Riau) juga melakukan orasi secara bergantian.
 
Dalam Deklarasinya, Suhardiman Amby mengandeng Muklisin dengan melanjutkan program-program yang sebelumnya pro masyarakat yang sudah dibuat Suhardiman Amby selama menjabat sebelumnya.
 
Program-program ungulan seperti perobatan gratis, infrastruktur, budaya, surplus pertanian, bea siswa anak-anak berprestasi dan reward untuk imam, gharim masjid dan guru MDA akan terus dilanjutkan ditambah program penguatan ekonomi masyarakat lainnya.
 
(In/sl)