Polres Tebing Tinggi Pengamanan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya

Suaralira.com, Tebing Tinggi -- Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pengamanan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya Gerakan Pramuka Kota Tebing Tinggi 2024 yang diselenggarakan pada Jumat (13/9/2024) pukul 10.00 WIB di Pusdiklatcab Kota Tebing Tinggi Jl. Soekarno Hatta Gg. Mawar Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. 
 
Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Masdulhak kepada media mengatakan, adapun tujuan jambore adalah untuk memperkuat persatuan, persahabatan dan kerjasama di antara Pramuka. Kegiatan diinformasikan berlangsung selama 4 Hari pada Jumat s/d Senin, 13 s/d 16 September 2024.
 
"Hingga saat ini, kegiatan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya Gerakan Pramuka Kota Tebing Tinggi 2024 masih berjalan dengan situasi aman dan terkendali," tandasnya. 
 
Lanjutnya, kegiatan tersebut adalah untuk membentuk karakter anggota Pramuka agar dapat mandiri dan bertanggung jawab, keberanian, ketekunan, keuletan, saling menghormati, toleransi dan lain lainnya sehingga kelak akan tumbuh generasi yang berwawasan nasional.
 
Sebelumnya, selaku Padal Pam Ipda Terlaksana Sembiring melaksanakan apel guna cek kehadiran personel serta app. (Gabe/sl)