Presiden Joko Widodo menghadiri buka puasa bersama yang diadakan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (12/6/2016

Jokowi dan SBY Hadiri Buka Puasa Bersama Aburizal Bakrie

 

JAKARTA (suaralira.com) - Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri buka puasa bersama yang diadakan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (12/6/2016)


Jokowi terlihat mengenakan batik coklat agak gelap dan dikawal oleh pengamanan presiden dan memasuki lokasi pada pukul 17.00WIB.


Sejumlah pejabat lainnya seperti Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua DPR RI Ade Komarudin juga terlihat para acara tersebut.


Acara tersebut diadakan dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama Aburizal Bakrie serta pengurus DPP Partai Golkar lainnya.


Dalam rangkaian acara, akan diadakan pula tausyiah ramadan, salat maghrib berjamaah, salat Isya dan dilanjutkan salat tarawih berjamaah.