Raisa Andriana Unjuk Bakat Akting di Film Perdana

JAKARTA, SUARALIRA.com - Untuk pertama kalinya penyanyi Raisa Andriana unjuk kemampuan aktingnya. Setelah selama beberapa tahun berkarir di dunia hiburan dan hanya berkiprah di dunia tarik suara. 
 
Di dalam film yang mengambil ide cerita dari lagunya sendiri, 'Terjebak Nostalgia', Raisa berperan sebagai Raisa yang jatuh cinta pada seorang musisi bernama Sora yang diperankan oleh Maruli Tampubolon. 
 
Keduanya kerap menciptakan musik bersama, bernyanyi, bahkan menghabiskan waktu bersama. Tentu saja diwarnai dengan cinta segitiga dan menghadirkan Chicco Jerikho yang berperan sebagai Reza, orang yang mengagumi Raisa.
 
"Kita percaya bahwa diorema itu, kalau kita buat film, film itu harus ada beberapa unsur film. Itu harus eksklusif, kita buat film kan supaya penonton tuh nontonnya di bioskop. Yang pertama apa sih eksklusifnya dari film ini, ini film perdananya Raisa loh. Ya kan ini benar-benar pertama kali gitu loh," ujar Reza Hidayat yang memproduseri film ini.
 
Raisa sendiri akan menampilkan penampilannya yang paling terbaik, baik dari segi akting maupun duet bersama Maruli yang akan ditampilkan spesial di film bergenre drama ini.
 
"Kita gak tau kapan Raisa akan buat film lagi gitu kan. Jadi tuh udah unik banget, jadi pas benar-benar dapet ada Raisa. Menurut saya itu unik banget filmnyaa. Estetik harus indah gambarnya. Tujuh puluh lima persen di New York," tambahnya lagi.
 
Film ini menguak polemik cinta dan perjalanan cinta ketiga tokoh utama yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho) dan Sora (Maruli Tampubolon). 'Terjebak Nostalgia' akan dirilis pada 1 Desember mendatang. (dtc/sl)