Johnny Depp Terjun ke Dunia Magis Lewat Sekuel 'Fantastic Beasts'

JAKARTA, SUARALIRA.com - Perceraian buktinya tak membuat karier Johnny Depp anjlok. Buktinya, aktor berusia 53 tahun itu akan kembali menunjukkan aksinya di 2018.
 
Dikutip dari Reuters, Rabu (2/11/2016) Depp dikabarkan akan muncul di sekuel film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' yang rencananya akan ditayangkan 2018 mendatang. Namun, masih belum bisa dipastikan karakter apa yang akan dimainkan oleh sang aktor.
 
Tak hanya itu, bahkan Depp juga dikabarkan akan muncul sebagai cameo di film pertama 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Film ini akan mulai ditayangkan pada 18 November 2016 mendatang.
 
Namun hingga kabar ini diturunkan, pihak studio Warner Bros tak secara resmi mengumumkan casting Depp. Juru bicara pun masih enggan mengomentari kabar tersebut.
 
Film ini bercerita tentang petualangan Newt Scamander, yang diperankan oleh Eddie Redmayne, mengejar binatang-binatang magis yang berkeliaran di New York pada 1962. Dikonfirmasi oleh J.K. Rowling sebelumnya, akan ada lima film dalam seri 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' ini. (dtc/sl)