Pelatih Singapura: Kami Tahu Kelemahan Dan Kekuatan Timnas Indonesia

MANILA (suaralira.com) - Pertandingan hidup dan mati akan tersaji di Rizal Memorial Stadium pada Jumat malam nanti WIB antara Singapura melawan Indonesia. Pelatih The Lions –julukan Singapura, V Sundramoorthy, mengatakan timnya sudah tahu kelemahan dan kekuatan Skuad Garuda.
 
Singapura dan Indonesia sama-sama mengoleksi satu angka dari dua pertandingan, sehingga kemenangan di Rizal Memorial Stadium adalah hal wajib jika ingin melaju ke semifinal Piala AFF 2016. Namun dengan catatan, Filipina gagal meraih kemenangan kala melawan Thailand.
 
Akan tetapi, Sundramoorthy memiliki kepercayaan diri tinggi Singapura bisa mengalahkan Indonesia. Kuncinya adalah Daniel Bennett dan kawan-kawan harus fokus pada permainan sendiri.
 
“Kami telah menganalisis Indonesia, dan mengetahui kelemahan mereka. Kami akan berusaha mengeksploitasi kelemahan mereka. Kami juga tahu kekuatan mereka sehingga sudah menyiapkan rencana,” ujar Sundramoorthy, seperti dikutip dari Fox Sports Asia, Jumat (25/11/2016).
 
“Kami tampil bagus di dua laga, tapi kurang beruntung saat melawan Thailand. Indonesia adalah tim bagus dengan para pemain hebat. Kami fokus pada tim sendiri dan berusaha meraih kemenangan,” sambungnya.