Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat menghadiri kegiatan akselerasi Partai Golkar diwilayah Jatisampurna

Akselerasi Golkar di Jatisampurna Disambut Antusias Warga

BEKASI (suaralira.com) -  Kegiatan akselerasi PK Golkar di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi berjalan lancar dan meriah, di gedung SIMA, jalan raya kranggan, Selasa malam (10/10).

 

Dalam kegiatan itu, ribuan warga sangat berantusias untuk memberikan dukungannya kepada Rahmat Effendi selaku Ketua DPD Golkar Kota Bekasi untuk maju kembali sebagai Wali Kota Bekasi periode 2018 - 2023.

 

Ketua Harian partai Golkar Kota Bekasi, Edi menuturkan, kegiatan akselerasi ini adalah suatu kewajiban bagi setiap PK Golkar untuk melaksanakan. 

 

Menurutnya, akselerasi ini sangat luar biasa terlebih dihadiri Rahmat Effendi, sehingga warga berantusias untuk menghadirinya.

 

"Bisa dilihat sendiri yang hadir diperkirakan mencapai 3000-an orang, dan memadati gedung pertemuan SIMA," ucap Edi.

 

Ia menambahkan, membludaknya warga saat acara akselerasi ini, semata-mata sebagai bukti dukungan kepada Rahmat Effendi. Apalagi semenjak Rahmat Effendi memimpin Kota Bekasi, banyak perubahan yang pro terhadap rakyat.

 

"Saya kira ini sebagai bentuk nyata masyarakat yang memang puas dengan kinerja Wali Kota, Rahmat Effendi yang notabennya adalah Ketua DPD Golkar Kota Bekasi," terangnya.

 

"Pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan di Jatisampurna sudah dirasakam oleh masyarakat," sambung pria yang juga Anggota DPRD dari Dapil Pondok Gede, Pondok Melati dan Jatisampurna ini.

 

(oto/sl)