Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim saat melantik Tubagus Taufik Supriyadi sebagai Ketua Koperasi Karyawan (Kopkar) Tirta Mukti dan Masin Saprudin menjadi Ketua Badan Pengawas Kopkar Tirta Mukti

Tb Taufik Resmi Jadi Ketua Kopkar Tirta Mukti

BEKASI (suaralira.com) - Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim melantik Tubagus Taufik Supriyadi sebagai Ketua Koperasi Karyawan (Kopkar) Tirta Mukti dan Masin Saprudin menjadi Ketua Badan Pengawas Kopkar Tirta Mukti. Kedua pejabat terpilih diharapkan mampu amanah menjalani tugas yang diembannya selama periode 2017-2020.

 

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Jalan K. H. Noer Alie Kalimalang Kota Bekasi, Selasa (7/11). 

 

Selain Usep yang juga berperan sebagai Pembina Kopkar Tirta Mukti, pelantikan juga disaksikan Direktur Umum Ulan Ruslan, dan dihadiri jajaran kepala bagian serta kepala cabang.

Dalam sambutannya usai melantik, Usep berpesan agar pimpinan Kopkar Tirta Mukti yang baru bisa mengelola dengan baik potensi modal yang terkumpul dari iuran pokok, iuran wajib, dan simpanan sukarela anggota.

 

"Satu jenis simpanan saja jika dikumpul dalam tiga tahun periode kepemimpinan, bisa terkumpul dana miliaran dari anggota yang saat ini berkisar 700 karyawan. Potensi itu harus bisa dikelola dengan baik agar menghasilkan sesuatu yang bisa menyejahterakan anggota," katanya.

 

Usep juga berpesan kepada karyawan yang lain untuk menghapuskan friksi yang kemungkinan muncul selama proses pemilihan ketua koperasi.

 

"Pesta demokrasinya sudah usai, sekarang semua kembali sebagai keluarga besar PDAM Tirta Bhagasasi yang bekerja sebaik mungkin demi kemajuan perusahaan," ucap Usep yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Kopkar Tirta Mukti itu.

 

(oto/sl)