Rumah Aspirasi RE Helat Peresmian Sekretariat

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Relawan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut satu Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, atas nama Rumah Aspirasi Rahmat Effendi meresmikan kantor Sekretariat di jalan Irida Baru Dalam, komplek perumahan Irigasi Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu malam (28/04/2018).

 

Peresmian itu, sebagai bentuk wadah aspirasi masyarakat untuk mendukung Rahmat Effendi kembali memimpin Kota Bekasi dua periode bersama Tri Adhianto periode 2018-2023.

 

Adanya kantor sekretariat ini, kata Pembina Rumah Aspirasi Rahmat Effendi, Leonardo sebagai pendongkrak suara Rahmat Effendi dan Tri Adhianto saat pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Bukan hanya sebagai pendongkrak suara, kata pria yang karib disapa Leo ini, Rumah Aspirasi Rahmat Effendi adalah tempat untuk membantu masyarakat dalam hal pembuatan Kartu Sehat (KS) dan advokasi warga dalam bidang kesehatan.

 

Leo menuturkan, target atau sasaran Rumah Aspirasi Rahmat Effendi adalah membantu masyarakat tidak mampu yang membutuhkan bantuan dibidang kesehatan. Dari sana, lanjut dia, aspirasi-aspirasi warga dibidang kesehatan dapat direalisasikan dengan baik.

 

Program KS yang dilakukan Rahmat Effendi saat menjabat Wali Kota Bekasi menurut Leo adalah program yang sangat membantu masyarakat Kota Bekasi. Karena baik yang mampu maupun tidak mampu dapat merasakan kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dibidang kesehatan.

 

"Masyarakat agar tahu tempat atau central Rumah Aspirasi Rahmat Effendi, bila ingin membuat KS atau advokasi bidang kesehatan tinggal datang saja kesini. Kami akan layani sepenuhi hati," ungkap pria kelahiran Bekasi ini.

 

Ia berharap, para anggota relawan Rumah Aspiras Rahmat Effendi solid dalam memenangkan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, serta dapat menampung aspirasi-aspirasi masyarakat Kota Bekasi, khususnya dibidang kesehatan.

 

Seperti diketahui, anggota relawan yang berada di Rumah Aspirasi Rahmat Effendi terdiri dari berbagai macam kalangan, dari yang muda hingga orangtua.

 

(iya/tb)